Sabtu, 11 Desember 2010

Data Diri

Andri Saputra, Lahir di Wonogiri jawa tengah dan sewaktu berumur 2 Tahun Hijrah ke Sumatra tepatnya di Propinsi Lampung.  Saat ini tinggal di Pesantren Mahasiswa Abdurrahman Wahid Soko Tunggal Jakarta yang beralamatkan di Jl. Sodong Utara V No. 18 RT.007/RW.017 Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur  13220.
Menghabiskan Study Dasar di SD Negeri 2 Ngarip Pulopanggung Tanggamus Lampung lulus tahun 2000/2001.  Selanjutnya meneruskan Studi Menengah Pertama di SMP Negeri 1 Ulubelu Tanggamus Lampung lulus tahun 2003/2004 dan melanjutkan Studi Menengah Atas di SMA Negeri 1 Sukoharjo Tanggamus Lampung lulus tahun 2006/2007 . Perjuangan di pendidikan tidak sampai disitu saja dengan semangat dan siap berpisah dengan keluarga saya merantau ke ibu kota Indonesia yaitu Jakarta untuk melanjutkan Kuliah alhamdulillahsekarang saya dapat menyelesaikan studi di STMIK  LAKSI JAKARTA Jurusan Komputerisasi Akuntansi dan Tinggal nunggu wisuda saja.
Semasa di Sekolah Dasar Aktif di Eskul Sepak Bola dan Volly Ball dan menjadi wakil dalam setiap perlombaan. Di Sekolah Menengah Pertama Aktif di Pramuka dan Alhamdulillah mendapatkan prestasi lulus seleksi yang dia adakan KWARCAB Tanggamus untuk peserta JAMBORE NASIONAL di Batu Raden Jawa Tengah tahun 2001. Selanjutanya di Sekolah Menengah Atas saya ikut dengan salah satu guru terbaik saya sewaktu di SMP dan untuk kegiatan ekskul saya Aktif di ROHIS dan menjadi wakil Pertemuan Pelajar Muslim Se-Provinsi Lampung. selain itu saya di percaya untuk menjadi ketua Osis.
Semasa Kuliah aktif di berapa organisasi diantara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Komisariat STMIK Laksi Jakarta dan menjadi Ketua sekaligus mengawali terbentuknya organisasi tersebut di lingkungan kampus Selanjutanya aktif juga di Gerakan Pemuda Ansor dan sekarang menjadi Pengurus Ansor Cabang Jakarta Timur dan bergabung  dalam Pasukanya yaitu Barisan Ansor Serbaguna ( BANSER ) dan menjadi sekarang menjadi Ketua LITBANG Satkoorcab Banser Jakarta Timur. Tak hanya sampai di situ saja saya akti juga di Perhimpunan Mahasiswa Jurusan Komputer Nasional ( PERMIKOMNAS ) dan Terakhir Membantu membina anak dhuafa di masjid agung sunda kelapa ( PASKA ).
Sambil melanjutkan pendidikan yang insya alloh di STMIK Jayakarta saya alhamdulillah sdh bekerja di PT. INDOMOG sebagai IT Support. semoga smau dpt berjalan dengan baik. amin…..
Demikian Mengenai biodata saya, mohon maaf bila ada kesalahan wss..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger